Kategori

CITRA BALI TERKINI

CITRA BALI TERKINI SELASA 11 AGUSTUS 2020

EDITOR : SIKHA P

Dalam acara Dialog Interaktif Citra Bali Terkini yang disponsodi Teh Hitam Blesstea, beragam opini dan juga saran yang disampaikan para pendengar setia Radio Global FM Bali terkait dengan dugaan konspirasi jenazah pasien Covid-19. Atas kasus yang terjadi di beberapa wilayah ini pihak RS diminta terbuka soal kematian pasien apakah disebabkan karena Corona atau bukan. Sebab pihak RS akan mendapatkan dana jika pasien meninggal karena Covid-19.

 

Rebutan jenazah diduga terinfeksi covid-19 dan dugaan konspirasi soal kucuran dana pemerintah bagi RS yang menangani pasien terpapar Covid-19 mestinya disampaikan kepada masyarakat agar tidak sangkaan ini itu. Sebab, ada kasus dua kali di test dengan hasil negative, setelah pasien meninggal hasil swab keluar lagi dengan positif Covid. Ini sungguh aneh dan menimbulkan kecurigaan.

Dengkek, Tabanan

Beratayasa, Sangeh

 

Saya ingin tahu berapa ada pasangan calon Kepala daerah di Kabupaten Badung? Siapapun calonnya, akan sama saja, tapi saya tetap datang ke TPS memilih

Kaka Dimas, Badung

Kaka dimas

 

Mengapa virus Corona dapat menyebabkan pada gangguan sistem pernafasan? Lalu apa yang harus kita lakukan untuk mneghindari virus tersebut?

Gus Mang, Buleleng

 

Trotoar jebol juga membahayakan nyawa manusia, sama bahayanya dengan virus corona. Untuk itu trotoar di seputaran jalan Mawar Gerogak Tabanan harus segera diperbaiki sehingga tak memakan korban jiwa nantinya

Fera, Tabanan

Tue, 11 Aug 2020 @09:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 globalfmbali · All Rights Reserved | powered by sitekno