Kategori

Politikus 3 O (Punya Otak, Otot, Ongkos)

image

CITRA BALI TERKINI SELASA 28 JULI 2020

EDITOR : SIKHA P

Politikus 3 O (Punya Otak, Otot, Ongkos)

 

 

Ekonomi saat ini lesu, daya beli turun, jelang hajatan politik rakyat sebaiknya ngurus diri sendiri saja tapi saat pencoblosan tetap gunakan hak suara jangan sampai hilang.

Dengkek, Tabanan

 

Pesta Demokrasi jangan sampai membuat masyarakat kecil dibawah “mabuk” termakan janji para politikus. Di saat pandemic corona ini rajin-rajinlah turun ke bawah, tengok masyarakat meski tak bawa sumbangan, motivasi juga cukup.

Wayan Petran, Bangli

 

Menurut saya pelaksanaan Rapid Test sebenarnya  mubasir. Karena ini hanya untuk mendeteksi kekebalan tubuh seseorang. Lalu apa manfaatnya? Yang tepat langsung saja di Swab test. Bagi saya cukup jalankan dengan disiplin protocol kesehatan itu sudah cukup.

Arya, Denpasar

 

Jelang pemilu,3O harus jadi syarat mutlak bagi calon pemimpin yakni pertama Otak alias punya kepintaran mislanya, kedua otot, asrtinya sehat dan yang terkahir adalah Ongkos, pasti mengeluarkan uang juga dalam berpolitik, ketiganya jangan sampai dibolak balik posisinya.

Werdha, Gianyar

 

Kalau high cost belum bisa diatasi maka politisi akan terus mencari celah, untuk melakukan korupsi., ujung-ujugnya. Massyarakat kecewa, meskipun otak mereka pintar tidak beri jaminan , meskipun otot mereka kuat juga tak menjamin, pasti tergiur korupsi agar biaya politiknya yang besar itu bisa balik.

Bagus , Denpasar

 

Soal Pembelajaran Jarak Jauh, menurut saya sistem ini hanya efektif untuk memberi penugasan, dan kemungkinan hasil pengerjaan tugas-tugas ini diberikan ketika siswa akan masuk, sehingga kemungkinan akan menumpuk.hikmahnya adl guru juga harus siap menggunakan teknologi sesuai dengan perkembangan zaman. Guru harus mampu membuat model dan strategi pembelajaran yang sesuai dengan karakter siswa di sekolahnya

Yuli, Tabanan

 

Terkait polemic aliran HK, saran saya bagi yang beragama hindu di KTP nya kemudian ikut HK , cabut saja status agama hindunya, terserah HK dijadikan agama baru di Indoensia atau bagaiman. Itu salah satu solusi agar polemic ini tidak berkepanjangan.

Gusti Guatama , Tampaksiring 

(sik)

Tue, 28 Jul 2020 @09:54


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 globalfmbali · All Rights Reserved | powered by sitekno