Kategori

CITRA BALI TERKINI SELASA 17 MARET 2020 EDITOR : Eka Putri

image

CITRA BALI TERKINI SELASA 17 MARET 2020

EDITOR : Eka Putri

Membaca berita dimedia dua kader PDIP berinisial IKD vs KDY, soal dugaan selingkuh. Satu kader PDIP berinisial MD dugaan penggelapan belasan mobil sewaan, tiga kader PDIP tersebut adalah anggota DPRD Provinsi Bali, pileg 2019. Ini baru luar biasa ternyata rakyat tidak rugi memilih mereka karena mereka benar-benar berprestasi dan benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat untuk itu mereka pantas mendapat gaji besar, fasilitas mewah karena mereka sangat peka terhadap aspirasi rakyat, karena rakyat yang selingkuh, rakyat yang penggelapan sudah terwakilkan dan mereka ini pantas disebut dewan perwakilan rakyat terhormat, mereka pantas dipertahankan mendapat penghargaan dan menjadi contoh masyarakat

Gusti Guatama, Tampaksiring.

 

Indonesia yang sangat luas dan memiliki pulau yang sangat banyak. Untuk itu, menurut saya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona sebaiknya melibatkan aparat terbawah seperti di Bali Kelian adat yang ada di Bali agar mendatangi warganya dor to dor untuk memberikan informasi virus dan tujuan dari meliburkan anak sekolah. Memang sebelumnya sudah memberikan sosialisasi kepada masyarakat lewat media sosial dan media massa. akan lebih lengkap jika pemerintah melakukan hal tersebut.

Mangku Ireng, Bajra Tabanan.

 

Kenapa kita harus cemas? Yang harus kita lakukan adalah mendekatkan diri kepada Tuhan agar bencana ini segera berlalu. Dan cara yang lain juga bisa dilakukan yaitu melakukan yadnya yang tulus iklas.

Nyoman Mastra, Batuan.

 

Saya punya hayalan untuk pendidikan kita agar menghasilkan generasi yang cerdas, pandai dan menjadi kebanggan bangsa. Yaitu dengan memasukan pendidikan psikogeometrik. Mudah-mudah hayalan saya bisa dipertimbangkan!

Mursi, Denpasar.

 

Saya punya kenyakian yang sangat besar, kalau Pulau Bali jauh dari virus covid-19 tersebut. Karena masyarakat Bali sudah menjalankan Tri Hita Karana, hubungan dengan Tuhan, Lingkungan dan Manusia tetap terjaga. Untuk itu pada kesempatan Hari Suci Nyepi nanti kita sama-sama berdoa dan hening agar virus ini cepat berlalu, dan semua masyarakat Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Febri, Denpasar.

 

Selain virus corona, yang menyerang manusia. Virus yang membuat babi mati juga sangat berat dialami para peternak. Mohon kepada pihak terkait agar segera mencari solusi supaya kita terpuruk gara-gara virus yang mematikan.

Veteran, Kintamani.

 

Virus covid-19 ini sangat berdampak bagi ekonomi di seluruh dunia. Khusus di Bali sangat terasa, wisatawan mulai berkurang datang ke Bali. Bila seandainya Bandara Ngurah Rai ditutup pastilah sangat terpuruk perekonomian kita di Bali.

Nang Kenceng, Bukit Jimbaran.

 

Mohon penjelasan kepada PDAM Kuta Selatan Badung, kenapa air di daerah kami tidak mengalir selama tiga hari? Apakah ada perbaikan?  

Sumiyasa, Kuta.

Tue, 17 Mar 2020 @10:17

Copyright © 2020 globalfmbali · All Rights Reserved | powered by sitekno