Kategori

Jawara SMASTA CUP XXIV Tahun 2020 Diraih SMAN 1 Kediri Tabanan

image

Jawara SMASTA CUP XXIV Tahun 2020 - SMAN 1 Kediri Tabanan

radioglobalfmbali.com | TABANAN - Final kejuaraan Sepak Bola tingkat SMA/SMK SMASTA CUP XXIV mempertemukan Tim SMAN 1 Kediri Tabanan (BAKTA) melawan SMAN Abiansemal Badung (SMANAB) yang berlangsung Rabu (26/2/2020), sore di Stadion Debes, Jl. Mawar Gerokgak Tabanan, Bali. BAKTA berhasil keluar sebagai jawara setelah unggul atas SMANAB dengan skor 2 : 0 sekaligus mempertahankan gelar juara tahun 2019 lalu.

Seperti di babak-babak sebelumnya pemain BAKTA selalu tampil menguasai jalannya laga dan di babak pertama BAKTA  sudah berhasil menggetarkan gawang SMANAB dengan 1 gool.  Di babak kedua SMANAB mencoba menekan BAKTA  tetapi sayang beberapa peluang gagal menembus gawang BAKTA. Sebaliknya BAKTA kembali berhasil menembus pertahanan SMANAB melalui tendangan bebas sehingga BAKTA berhasil menambah 1 gool dibabak kedua sehingga kedudukan menjadi 2 : 0 untuk BAKTA dan bertahan hingga peluit panjang.

Usai pertandingan final panitia langsung menggelar upacara penutupan ditandai dengan penyampaian laporan dan penurunan bedera.  SMASTA CUP XXIV kemudian ditutup secara resmi oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti diwakili oleh Asisten 1 Setda Tabanan Wayan Miarsana.

Turut hadir dalam acara penutupan, perwakilan Kadis Pendidikan Provinsi Bali, Ketua DPRD Tabanan, Kapolres Tabanan, Danramil Tabanan, Camat Tabanan, Ketua KONI Tabanan, Ketua PSSI Tabanan, Kapolsek, Kepala dan Prajuru Adat Desa Delod Peken, Kepala Sekolah dan Guru-Guru Sekolah peserta, Ikatan Alumni SMAN 1 Tabanan dan undangan lainya.

Bupati Tabanan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten 1 Setda Tabanan mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan sepak bola tingkat SMA/Sederajat SMASTA CUP yang telah dengan konsiten dilaksanakan setiap tahun hingga ke 24 kalinya, tulis Bupati Eka.

Selain menyerahkan piala bergilir kepada juara pertama tim BAKTA, panitia juga memberikan tropi dan hadiah kepada Best Supporter yang diraih oleh Supporter SMA Pariwisata Dalung (PRADA), Best Player diraih oleh I Gst Putu Ari Yoga Saputra (BAKTA), Top Scorer diraih oleh  Yogi Mambang Irawan (BAKTA) dengan 12 gool, juara II diraih oleh SMAN Abiansemal, Juara III SMAN 1 Mengwi dan Juara IV SMAN 1 Kuta Utara.

Turut menyerahkan Piala/Tropi  Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan, perwakilan PSSI Tabanan Sugi Darmawan, Kasek SMAN 1 Tabanan I Made Jiwa, Perwakilan Ikatan Alumni SMAN 1 Tabanan/Ikasmasta I Made Nurbawa dan untuk piala bergilir diserahkan oleh Asisten 1  Setda Tabanan Wayan Miarsana dilajutkan dengan foto bersama (*/koni).

Sat, 29 Feb 2020 @11:52

Copyright © 2022 globalfmbali · All Rights Reserved | powered by sitekno