Kategori

Sosialisasi Tahapan Pilkada, KPU Tabanan Berbagi Kasih Sayang dengan Cokelat dan Bunga

image

radioglobalfmbali.com, Tabanan - Belasan staf dan Komisioner KPU Tabanan turun ke jalan raya membagi-bagikan coklat dan bunga mawar di Hari Valentine di beberapa titik keramaian Jumat (14/2). Kegiatan berbagi kasih kepada masyarakat Tabanan tersebut menyasar pengguna jalan dengan membagikan sekitar 1.000 cokelat dan bunga mawar. Lokasi yang dituju yaitu titik strategis, seperti di Pasar Tabanan, Perempatan Agung depan Kantor Bupati Tabanan, SMAN 1 Kediri, depan TMP Pancakatirta dan di Mahatmiya Kediri.

Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Subawa didampingi Komisioner I Ketut Sugina menjelaskan cokelat dan mawar tersebut diberikan sebagai bentuk tanda kasih KPU Kabupaten Tabanan kepada masyarakat, sekaligus menyosialisasikan Pilkada Tabanan yang jatuh pada Rabu, 23 September 2020 mendatang. “Kami memanfaatkan momen Valentine's Day ini untuk mengingatkan masyarakat Tabanan tentang Pilkada 2020. Walaupun calonnya belum ada, minimal kami mengingatkan kepada mereka bahwa jadwal hari dan tanggal pelaksanaan pemungutan suara, yaitu pada Rabu, 23 September 2020,” imbuh Weda.

Hal senada juga dipaparkan anggota Komisioner KPU Tabanan, Ni Putu Suaryani, ST., yang ditemui wartawan di lapangan. Kegiatan ini kata istri penyanyi Pop Bali, Agung Wiradana tersebut diikuti seluruh komisioner dan personil KPU Tabanan yang bertepatan dengan Hari Sugihan Bali. “Mereka turun menyapa masyarakat Tabanan. Start pukul 06.30 Wita dan diselipkan kegiatan sosialisasi Pilkada dengan tahapan-tahapannya demi kesuksesan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020. “Intinya, kami mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, no golput, no money politics dan no hoax. Tabanan pasti bisa,” pungkasnya.

Fri, 14 Feb 2020 @10:55

Copyright © 2020 globalfmbali · All Rights Reserved | powered by sitekno