Daftar Iklan Aktif di Global FM Bali

Toko Nyoman, Maha Pertamini, Kopi Kupu Kupu Bola Dunia, Toko Kawan, BPJS, Bio 7, BPD Bali, KKB, Clandys, Acenet, Sanken, Dapur Prima, Mercy Foto, Pegadaian Tabanan, Minyak Kutus Kutus, Toko Kawan, PMI Tabanan, Milkuma, Pulsa Bram, Klinik Jnana Marga, Mi1, Kawasaki Tabanan

Live Video Streaming

 

Live Melalui Android
FB Global FM & Crew
Kategori
Profile

Nama Badan Hukum :

PT. Radio Swara Kinijani

Penanggung Jawab Radio :

I.DG. Jana Yudi SE.

Anggota PRSSNI No :

398 –VII/1982

No. NPWP :

01.885.561.9-901.000

Call Sign : PM 3F PC

Nama Radio : Global FM Bali

Frekuensi : FM 96,5 MHz

Format Siaran : Berita,

Interaktif, Hiburan

Website & Radio Online :

www.radioglobalfmbali.com

(live video streaming By Ustream )

Email : info@radioglobalfmbali.com

Alamat radio

Studio Utama :

Jl. Lintasan Denpasar Gilimanuk

KM 27 Bali (0361-812994)

Perwakilan Jakarta :

Jl. Palmerah Barat 21 G Jakarta

Coverage Area :

Tabanan, Badung, Denpasar,

Sebagian Buleleng,

Gianyar, Sanur, Kuta, Nusa Penida,

Candidasa, Sidemen Karangasem,

sebagian Lombok Barat

Radio Group

Radio Genta Bali,

Singaraja FM, Swib Besakih,

Swara Negara,

Global FM Lombok,

Fajar FM Banyuwangi,

Global FM Yogya

Pasang Iklan Online

Anda sibuk tidak bisa datang ke studio Global FM untuk pasang iklan 

Jangan Kuatir anda Bisa Pasang Iklan untuk disiarkan di Radio Global FM

KLIKI DISINI

 

CITRA BALI RABU 27 APRIL 2016 Benahi Mental Aparat Lapas

Sampai saat ini belum ada kejelasan soal PHK karyawan Animale baik itu soal pesangon mereka.. Para karyawan sudah berusaha menyelesaikan persoalan ini namun, mereka sulit bertemu pihak pemimpin perusahaan. Saya dengar pemiliknya sudah kabur ke luar negeri. Mohon Kemenaker di Kodya Denpasar dan pihak berwenang  memfasilitasi persoalan ini bagaimana kejelasan nasib dan status ratusan karyawan setelah dipecat oleh pihak perusahaan

Mahayadi, Ungasan

 

Menyelesaikan kasus WNI yang disandera oleh kelompok Abuu Sayyaf di Filipinan tidak bisa diselesaikan oleh pihak Indonesia saja. Filipina sendiri dekat dengan AS, untuk itu kasus penyanderaan ini harus diselesaikan dengan duduk bersama antara 3 negara ini. Ini persoalan harga diri bangsa jadi harus diselesaikan dengan ketegasan juga

Agung purnawijaya, Blahbatuh

 

Saya apresiasi terhadap pengelolaan lapangan Bajra Sandhi Renon saat ini namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi misalnya parkir kendaraan di sisi barat lapangan dengan kantor pajak. Di sana jalannya sudah sempit, ditambah lagi dengan parkir kendaraan yang memakan badan jalan jadi tambah krodit. Sebaiknya parkir kendaraan di lahan parkir di jalan ber paving yang sudah disediakan

Agung Derah, Denpasar

 

Wagub Bali pernah menyatakan bahwa kondisi di Bali selatan sudha jenuh. Mendengar pernyataan ini saya jadi ingat reklamasi teluk benoa. Kalau sudah jenuh buat apa melakukan reklamasi di bali selatan lagi? Saya harap orang nomer 1 di Bali sejalan dan satu suara dengan wagubnya.

Kak Kumpi, Mengwi

 

Setiap hari tanpa mengenal pagi, siang dan malam kondisi jalan baru masuk menuju Terminal Mengwi ada air yang meluap ke jalan entah air PAM yang bocor atau apa, ini sudah bertahun-tahun terjadi. Kenapa dibiarkan oleh pihak berwenang? Jalan ka bisa jadi licin dan membahayakn pengguna jalan. Mohon tindaklanjutnya.

Nyoman Artana , Tegalmengkeb

 

Aparat yang terlibat kejahatan mestinya diberikan hukuman yang berlipat-lipat dari orang yang awam hukum. Karena aparat sudah paham hukum tapi melanggar hukum. Dan kalau mereka jeli, karena sudah paham hukum, tahu celah hukum, bisa menghindar dari jeratan hukum.

Beratayasa, Sangeh

 

Saya sedih dengan kondisi para petani, saat panen harga gabah justru anjlok biasanya 650-700 ribu per kuintal, saat panen hanya 400 ribu per kuintal. Saya harap pemerintah membeli gabah petani sehingga petani tak dirugikan.

Fera, Tabanan

 

Beberapa kali bentrokan yang terjadi Lapasa kerobokan menurut saya bukan karena overload tapi, perlakukan diskriminatif oknum petugas dengan para napi yang berani bayar. Bagi saya relokasi atau membuat Lapas yang baru tak beri jaminan kalau mental para petugas juga tidak turut diperbaiki. Jika overload sebaiknya Napi disebar ke bebrapa lapas lainnya, susah bertemu keluarga atau keluarga kesulitan membesuk jangan dijasikan alasan juga. Saya sangat setuju jika di Lapas dilengkapi dengan peralatan canggih dan modern untuk pengamanan dan memantau kondisi lapas.

Aji Raka, Bangli

 

Soal lapas Kerobokan jika memang overload saya sarankan agar lapas dibagi menjadi tiga untuk kejahatan yang tergolong ringan  bisa dibangun di perbatasan pulau , untuk kejahatan kelas menengah dibangun di daerah terpencil sedangkan kejahatan kelas berat untuk koruptor, bandar narkoba kelas kakap ditempatkan di perbatasan negara saja. Kenapa dibuat jauh agar memberikan efek jera bagi para napi.

Wilson, Canggu

 

Telah terjadi pencurian sepeda motor di kawasan Penarukan selasa 26 april kemarin sekitar pukul 18.30 wita. Kasus ini masih dalam Lidik kepolisian, sepeda motor yang dicuri jenis Honda Beta dengan nomor polisi DK 7470 GO , sepeda motor ini dicuri karena kunci kontak masih nyantol. Semoga saja sepeda motor ini segera ditemukan dan dari kejadian ini kita semua hendaknya hati-hati, jangan teledor dan selalu memperhatikan apakah kunci sepeda motor sudah dicabut atau tidak saat ditinggalkan sehingga tidak mengundang para pelaku kejahatan untuk beraksi.

P. Donal, Tabanan

 

 

Parkir di depan BRSUD Tabanan ditertibkan dengan alasan bahwa jalan itu adalah jalan propinsi. Apa bedanya dengan Jalan Gajah Mada Tabanan, yang mana jalan ini juga semrawut parkirnya? Saya sarankan di depan RS boleh parkir namun satu jalur saja toh jalannya juga masih lebar. Kalau hanya mengandalkan lahan parkir de sebelah barat RS itu terlalu krodit sebab ada beberapa sekolah juga di sana.

Suardana, Tabanan

 

Teknologi canggih bagus, namun akan jadi bencana jika tak mampu memanfaatkan dengan baik. Terkait dengan penipuan berkedok beasiswa yang terjadi Klungkung semoga jadi pelaran berharga bagi kita semua. Saya harap kasus serupa tak terjadi

Ayu, Petang

 (Sik)

Wed, 27 Apr 2016 @10:25


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+4+1

Copyright © 2017 globalfmbali · All Rights Reserved



RSS Feed