Daftar Iklan Aktif di Global FM Bali

Toko Nyoman, Maha Pertamini, Kopi Kupu Kupu Bola Dunia, Toko Kawan, BPJS, Bio 7, BPD Bali, KKB, Clandys, Acenet, Sanken, Dapur Prima, Mercy Foto, Pegadaian Tabanan, Minyak Kutus Kutus, Toko Kawan, PMI Tabanan, Milkuma, Pulsa Bram, Klinik Jnana Marga, Mi1, Kawasaki Tabanan

Live Video Streaming

 

Live Melalui Android
FB Global FM & Crew
Kategori
Profile

Nama Badan Hukum :

PT. Radio Swara Kinijani

Penanggung Jawab Radio :

I.DG. Jana Yudi SE.

Anggota PRSSNI No :

398 –VII/1982

No. NPWP :

01.885.561.9-901.000

Call Sign : PM 3F PC

Nama Radio : Global FM Bali

Frekuensi : FM 96,5 MHz

Format Siaran : Berita,

Interaktif, Hiburan

Website & Radio Online :

www.radioglobalfmbali.com

(live video streaming By Ustream )

Email : info@radioglobalfmbali.com

Alamat radio

Studio Utama :

Jl. Lintasan Denpasar Gilimanuk

KM 27 Bali (0361-812994)

Perwakilan Jakarta :

Jl. Palmerah Barat 21 G Jakarta

Coverage Area :

Tabanan, Badung, Denpasar,

Sebagian Buleleng,

Gianyar, Sanur, Kuta, Nusa Penida,

Candidasa, Sidemen Karangasem,

sebagian Lombok Barat

Radio Group

Radio Genta Bali,

Singaraja FM, Swib Besakih,

Swara Negara,

Global FM Lombok,

Fajar FM Banyuwangi,

Global FM Yogya

Pasang Iklan Online

Anda sibuk tidak bisa datang ke studio Global FM untuk pasang iklan 

Jangan Kuatir anda Bisa Pasang Iklan untuk disiarkan di Radio Global FM

KLIKI DISINI

 

Citra Bali sinergi Denpost Selasa 26 April 2016

Citra Bali Selasa 26 April 2016

Arya Adhikara

Proyek trotoar di jalan  Bulu Indah dipasangi paving dan tegel tapi ada yang berbeda di depan sebuah toko bangunan besar hanya diberikan luluh dan digaris-garis, penutup betonnya tidak dibongkar. Kepada pelaksana proyek saya tanya, mengapa perlakuannya bisa berbeda?

Gung Derah, Denpasar

Pengembangan tata ruang provinsi hanya sebatas perencanaan tapi block plan kawasan belum dikerjakan. Kalau sudah, maka pemasukan pajak akan besar dari sana. Perda 16 tahun 2009 kenapa hanya diterapkan di Badung saja sementara di kabupaten lain belum. Hal ini terjadi di Bali barat, Medewi, Soka, Kuta Utara, Tengah dan Selatan, Candi Dasa, Tulamben dan Kintamani. Seharusnya infrastruktur sudah bagus di kawasan tersebut, jangan sembarangan menetapkan block plan kawasan, ini tanggungjawab siapa?

Wilson, Canggu

Menilik kasus penipuan berkedok beasiswa di Klungkung, untuk ke depannya kita harus waspada dan hati-hati dengan sesuatu yang berbentuk iming-iming hadiah atau uang. Sudah banyak yang menjadi korban dari modus ini.

Kak Kumpi, Mengwi

Dengan makin bnayaknya terkuak onmum polisi dan perwiranya yang terlibat memakai dan mengedarkan narkoba menunjukkan runtuhnya kepercayaan masyarakat terhadap penegak hukum. Kapolri tidak pernah tegas dalam memberikan sanksi pada anggotanya yang terlibat. Kalau di TNI asal memakai saja sudah dipecat apalagi mengedarkan.

Agung Purna Wijaya, Blahbatuh

Jalan Canggu menuju Tanah Lot rusak padahal jalan ini milik Badung dan Tabanan. Kemana dananya, kok dibiarkan parah begitu? Sudah 8 tahun jalan tersebut tidak diperbaiki, apalagi tidak ada trotoarnya. Coba tambahkan lebarnya 50 cm saja di sisi kiri-kanan jalan pasti akan terlihat lebih bagus. Jalan ini akses pariwisata utama karena banyak tamu eksklusif lewwat di sana seperti para menteri dan pejabat teras. Kepada PU, mana tenaga pengawas jalannya?

Mahayadi, Ungasan

Kebocoran dana negara di Kementrian, TNI/Polri dari penerimaan pegawai/PNS banyak yang fiktif. Hal ini terjadi bertahun-tahun sejak zaman dulu, gaji dapat orangnya tidak ada. Waktu penerimaan PNS dibuatkan nama-nama PNS palsu dan justru ketemun di era Jokowi dengan jumalah triliunan rupiah. Selanjutnya hal ini perlu audit keuangan termasuk di Dirjen Pajak yang rawan terjadi penyelewengan dan penggelapan uang pajak seperti kasus Gayus Tambunan.

Suluh, Tanah Lot

 

BPJS Kesehatan milik anak saya yang bekerja di hotel tidak berfungsi saat menderita demam berdarah. Ketika ke rumah sakit umum dikatakan penuh tidak ada kamar begitu juga di rumah sakit swasta yang ada plang melayani BPJS namanya Pradnya Usada di sebelah timur rumah sakit Klungkung kami diberitahukan bahwa kartu BPJS kami hanya bisa dipakai di dr. I Gusti Putu Adi seperti tertera dalam kartu BPJS. Jika dokter tersebut tidak mampu menangani si pasien, dokter tersebut bisa membuat rujukan ke rumah sakit lain. Kok BPJS bertele-tele sekali dan sangat menyusahkan pasien dan keluarganya, seharusnya bersifat umum. Dengan pengalaman pahit ini harap berhati-hati dengan BPJS Kesehatan, bagi saya JKBM masih lebih bagus.

Gusti Padangaji, Karangasem

Saya juga kecewa dengan layanan BPJS, padahal kami bayar secara pribadi melalui BPJS Mandiri. Saat sakit gigi dengan menggunakan dokter rujukan BPJS pun sangat sulit, banyak prosedur dan obat harus dengan resep yang dicari dan dibeli ke apotek yang ditunjuk BPJS Kesehatan.

Putu Artha, Denpasar

Korban akibat demam berdarah memang kejadian luar biasa akhir-akhir ini karena banyak korbannya di Bali. BPJS perlu sosialisasi hingga ke pelosok desa supaya tidak terjadi kesalahpahaman . Karyawan swasta biasanya dapat tanggungan dari perusahaan, ketika oleh UU diharuskan masuk BPJS otomatis tidak dapat tanggungan lagi seperti dulu dan malah bayar ditambah mendapatkan pelayanan yang lebih jelek. Keluhan terhadad layanan BPJS Kesehatan luar biasa, orang yang sakit jangaa dipakai bahan percobaan. Dengan anjing saja kita peduli dan tidak mau dijadikan percobaan. Bangun lebih banyak rumah sakit BPJS agar perlakuan terhadap pasien tidak tebang pilih.

Bratayasa, Sangeh.

Proyek trotoarisasi yang diduga dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum (PU) provinsi Bali di sepanjang Desa Sakah menuju Desa Mas Gianyar nampaknya dilaksanakan asal-asalan. Trotoar yang lama hanya ditumpuk alias ditempel dengan paving trotoar yang baru tanpa dilakukan penggalian, pengerukan ataupun penggelontoran got. Hal ini sungguh aneh, tidak efektif  dan buang-buang biaya APBD/APBN saja. Saat hujan saya yakin air got akan naik ke jalan karena sampahnya tidak dibersihkan atau tersumbat dan air yang meluap ini akan menimbulkan banjir dan merusak jalan raya.  

Nyoman Budarsana, Gianyar

 

 

 

Tue, 26 Apr 2016 @12:31


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+5+9

Copyright © 2017 globalfmbali · All Rights Reserved



RSS Feed