Futsal Klungkung Tunggu Dana KONI

Denpasar -

Tim futsal Kabupaten Klungkung tengah menunggu dana dari KONI setempat. Hal itu terkait dengan persiapan untuk ambil bagian dalam ekshibisi pada Porprov Bali XI/2013 di Denpasar, September mendatang.

Pelatih futsal Klungkung AA Alit Supartana dihubungi di Denpasar, Senin (15/7) kemarin, menyatakan, manajer tim AA Mahendra masih menunggu kepastian apakah bakal ada bantuan dari KONI Klungkung atau tidak untuk persiapan berlaga di Porprov Bali.

Jika tidak ada dana bantuan untuk futsal, manajer bakal membiayai tim itu sendiri dari dana pribadinya. ''Jadi, untuk pembentukan tim futsal, kami masih menanti kepastian dana dari KONI Klungkung dulu. Jika nantinya ada atau tidak bantuan, manajer tetap akan mempersiapkan pemain melalui seleksi,'' ujar Supartana.

Meski belum ada persiapan pembentukan tim, mantan pelatih Perseden Denpasar itu telah memiliki kerangka skuad yang berintikan pemain futsal klub Semarapura United. Sekitar tujuh pemain berasal dari tim yang menjadi juara dalam kejuaraan futsal Tidar di Denpasar lalu.

Alit Supartana mengaku hanya memerlukan 12 pemain sebagai penghuni tim. ''Pastinya tim futsal Klungkung bakal ambil bagian di Porprov. Kalau soal dana bantuan ada atau tidak, itu masalah nonteknis saja. Terpenting soal teknis tidak ada masalah, tinggal seleksi dan sebulan dipoles sudah cukup bagus hasilnya,'' tegasnya. (kmb)

Sumber : Bali Post

Tue, 16 Jul 2013 @16:26


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+4+2

Copyright © 2017 globalfmbali · All Rights Reserved
powered by sitekno